Kitchen Set Minimalis

Kitchen Set Minimalis
Kitchen Set Minimalis

Sebagai keluarga tumbuh kitchen set minimalis dan menyebar di seluruh negeri, dan matriarchs dan leluhur menjadi tidak dapat menangani tanggung jawab memegang semua orang bersama-sama, menjadi lebih dan lebih penting untuk menjaga komunikasi. Hidup ini sibuk. Ada tanggung jawab pekerjaan, sekolah, hobi, impian dan tujuan. Sangat mudah untuk terjebak dalam kehidupan Anda sendiri dan kehilangan kontak dengan sepupu, bibi, paman, sepupu kedua, bibi besar, kakek-nenek, dan sebagainya. Ketika Anda memulai sebuah situs web untuk keluarga Anda, Anda dapat menjaga jalur komunikasi terbuka dan diperbarui dengan mudah.

Upload gambar.
Apakah mereka berasal dari reuni baru-baru ini keluarga, pesta ulang tahun, atau acara khusus seperti wisuda atau pembaptisan yang banyak tidak bisa hadir, mudah untuk meng-upload gambar melalui web host Anda.

Satu huruf liburan HANYA.
Alih-alih mencetak dan mengirimkan satu ton huruf libur tahunan, hanya meng-upload satu untuk situs keluarga Anda. Mengirimkan kartu pos liburan sebaliknya, jika Anda suka tradisi mail dan menghemat banyak uang pada ongkos kirim, kartu, dan amplop.

Keluarga berita reuni dan update.
Mencoba untuk mengatur 50 + orang-orang yang seluruh negara di zona waktu yang berbeda dan bervariasi jadwal bukanlah tugas yang mudah. Dengan situs keluarga, Anda dapat dengan mudah berkomunikasi dengan semua orang sekaligus. Untuk memilih desain dapur minimalis tanggal untuk reuni berikutnya, meng-upload kalender dan memiliki tanggal hitam keluar semua orang bahwa mereka benar-benar tidak bisa hadir. Untuk menghemat persediaan, memasang daftar dasar-dasar bahwa keluarga akan perlu selama reuni dan memiliki semua orang mendaftar untuk membawa sesuatu. Misalnya, jika reuni Anda akan menghabiskan menyewa beberapa cottage di pantai tahun ini, daftar Anda mungkin mencakup hal-hal seperti tabir surya, pertolongan pertama, biji kopi, melipat kursi pantai, dan sebagainya.

Forum dan blog untuk update dan diskusi.
Manfaat lain dari situs keluarga adalah penggunaan blog dan forum untuk pertukaran ide. Untuk perubahan menit terakhir atau perdebatan yang hidup pada apa untuk mendapatkan Nenek untuk ulang tahunnya ke-80, kedua tempat ini sempurna.

Pengumuman.
Biarkan semua orang tahu apa yang akan terjadi: pernikahan, informasi kelahiran, pembaptisan, pembaptisan, wisuda, ulang tahun, peringatan, dan sebagainya. Unggah daftar apa pengantin baru, orang tua baru, lulusan, dan anak laki-laki ulang tahun dan anak perempuan mungkin perlu untuk menghilangkan duplikasi hadiah.

komunikasi cepat.
Ketika orang yang dicintai sakit dan di rumah sakit atau sebagai kelahiran tambahan terbaru berlangsung cepat, mungkin terlalu banyak untuk kerabat yang hadir untuk menjaga seluruh keluarga diperbarui sebagai situasi berubah. Dengan situs keluarga, Anda dapat meng-upload update dalam beberapa menit terjadinya alih-alih membuat panggilan telepon yang tak terhitung jumlahnya setiap kali ada perubahan.

Sehari-hari, dunia tumbuh lebih kecil tetapi jarak antara anggota keluarga tumbuh lebih besar dan lebih besar. Hal ini dimungkinkan kitchen set minimalis untuk terbang di seluruh negeri dalam setengah hari, tetapi sebagian besar jadwal sibuk kita dan anggaran ketat tidak memungkinkan untuk mengumbar ini sering. Dengan situs keluarga, setiap hari bisa menjadi hari libur dan reuni keluarga hanya sebuah website pergi.

Leave a comment